Syuting 'Pocong The Origin', Surya Saputra Alami Kejadian Seram

Pingkan Anggraeni - detikHot
Kamis, 11 Apr 2019 22:04 WIB
Foto: Surya Saputra (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Surya Saputra telah berhasil perankan hantu Pocong dalam film terbarunya, 'Pocong The Origin'. Dalam proses pernggarapan film tersebut, Surya Saputra ternyata banyak mengalami kejadian seram yang mistis.

Surya mengaku sering diganggu dengan beberapa mahluk yang misterius saat sedang proses syuting film di beberapa tempat.

"Tempat kita syuting aja udah horor, di Kebumen lumayan, di Tangkuban Perahu pas kita turun ke bawah juga lumayan berasa. Dua tempat itu paling berasa. Di Ciater kebun teh ada berasa tapi sedikit," cerita Surya Saputra saat ditemui di Epicentrum Mall, Kuningan, Kamis (11/4/2019).

"Waktu adegan eksekusi, di bawah itu ada bolongan, itu sekarang jadi sumur, pas ditutupin, kaki saya berasa ada yang pegang-pegang. Terus pulang dari sana masih lanjut. Saya tidur dan jatuh dari tempat tidur, terus liat di jendela ada tangan. Awalnya saya nggak mau ngomong sama Sintia (istri). Di Tangkuban Perahu juga gitu, pas lagi foto-foto siang-siang di deket pohon besar yang tengahnya bolong, tiba-tiba ada yang ngeliatin," sambungnya lagi.

Dalam kejadian tersebut, Surya merasa telah diganggu. Namun ia mencoba memberikan pengertian kepada teman-temannya untuk menjaga sikap dan memberi salam.

"Saya selalu bilang sama temen-temen kalau kita ini tamu, mereka pasti ada duluan sebelum kita. Jadi harus permisi," ujar Surya.

Surya Saputra juga berperan sebagai hantu pocong dalam film 'Pocong The Origin' yang akan tayang pada 18 April 2019 di bioskop.

(dal/dal)