detikHot

movie

'Shazam!' di Peringkat Pertama, Geser 'Dumbo' dari Takhta Box Office

Senin, 08 Apr 2019 10:26 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Dok. Warner Bros Foto: Dok. Warner Bros
Jakarta - 'Shazam!' menjadi film yang bersinar di box office pekan ini. Pencapaian 'Shazam!' menggeser live-action garapan Disney, 'Dumbo'.

Rilisan superhero terbaru dari DC dan Warner Bros ini meraup US$ 53 juta menambah total pendapatan US$ 100 juta.

Dari film DC pendahulunya, 'Shazam!' memperoleh review yang mayoritas positif dari kritikus. Film ini dinilai menghibur sekaligus dipuji sebagai produksi DC yang lebih segar dari sebelumnya.


Sementara peringkat kedua box office dihuni oleh 'Pet Sematary' horor adaptasi cerita Stephen King. Meski begitu, pendapatan yang diperoleh 'Pet Sematary' terhitung tak terlalu memuaskan hanya berbanding tipis dari budgetnya US$ 21 juta yakni US$ 25 juta.

Di posisi ketiga ada 'Dumbo' yang kali ini meraup US$ 18 juta. Dua minggu tayang di layar domestik AS dan kawasan Amerika Utara, total pendapatan ini berkisar di angka US$ 76 juta.

Angka tersebut masih tertatih-tatih menembus budget produksi filmnya yang mencapai US$ 170 juta. Film ini sempat berada di peringkat pertama box office pekan lalu.


Dari data box office pekan lalu, ada film lain yang kian menurun dari posisi atas. Di antaranya 'Us' dan 'Captain Marvel' rilisan Marvel Studios serta Disney.

'Us' merosot minggu ini ke posisi empat dan 'Captain Marvel' menutup lima besar box office penak ini dengan berada di peringkat 5.


Tontong juga: Debut di Pekan Pertama, "Shazam!" Bersinar di Box Office

[Gambas:Video 20detik]




(doc/nkn)


Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com