detikHot

movie

Ini Sinopsis 'X-Men: Dark Phoenix'

Kamis, 04 Apr 2019 14:31 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (imdb.) Foto: (imdb.)
Foto: (imdb.) Foto: (imdb.)
Jakarta -

X-Men akan hadir tahun ini di seri 'Dark Phoenix' yang dijadwalkan rilis Juni 2019. Film ini menjadi film X-Men terakhir dari Fox yang kini telah resmi bergabung dengan Disney.

'Dark Phoenix' menjadi salah satu film yang dipresentasikan oleh Disney di ajang CinemaCon awal April ini di Las Vegas. Sinopsis resmi film ini pun telah dirilis.

Film ini menyoroti Jean Grey dan kemampuannya bersentuhan dengan kekuatan kosmis yang tak terduga.


Berikut sinopsis filmnya:

Charles Xavier memberi tahu kru NASA bahwa bantuan sedang dalam perjalanan. Sekelompok anggota X-Men menuju ke angkasa. Nightcrawler dan Jean dalam misi penyelamatan seorang astronot. Akan tetapi sebuah insiden membuat Jean tertinggal dan dirinya tercemar oleh kekuatan Phoenix yang kemudian merasuki tubuhnya.

Kembalinya Jean ke bumi menjadi gunjingan para murid di sekolah Xavier. 'Ia seharusnya mati' begitu kesimpulan para siswa yang melihat Jean. Ada yang berubah dari diri Jean, ia tak lagi dapat mengendalikan kekuatannya.

Charles menyadari Jean akan membunuh mereka semua. Perkelahian terjadi, bahkan Magneto mencoba untuk menghalau Jean yang justru melumpuhkannya.


Proyek film ini diyakini sebagai entri X-Men terakhir versi Fox sebelum sebagian besar karakter di susun ulang untuk kepentingan Marvel Cinematic Universe.

Dua kali mengalami penjadwalan tanggal rilis, 'Dark Phoenix' ditetapkan tayang pada 7 Juni 2019.



Tonton juga video Capai Babak Akhir, Disney Akuisisi Fox Rp 1 Kuadriliun:

[Gambas:Video 20detik]


(doc/nu2)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com