DetikHot

movie

Setelah Drama 'Melodylan', Aisyah Aqilah Ingin Jajal Film Action

Selasa, 02 Apr 2019 13:46 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Setelah Drama Melodylan, Aisyah Aqilah Ingin Jajal Film Action Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Bintang muda Aisyah Aqilah tak hanya puas bermain di film drama. Setelah perannya di 'Melodylan', ia mengaku ingin menjajal genre film lainnya. Apa itu?

"Aku sih cuman semoga sukses dalam film yang aku perankan. terus aku juga sekarang lagi pengin banget nyoba ke film action," kata Aisyah Aqilah di gala premier film Melodylan, Metropole, Cikini, Jakarta Pusat.

"Jujur aku suka banget nonton film action, apalagi action Indonesia kayak the Raid, Berandal kayak gitu. kalau aku nonton itu jadi kayak 'ya ampun coba kalau gue bisa main film kayak gini, keren banget' dan aku nunggu banget ada tawaran film action kayak gitu," lanjutnya.


Sementara itu dara asal Makassar itu juga mengidolakan aktor lagi Indonesia seperti Iko Uwais hingga Joe Taslim.

"Aku suka sama Arifin Putra, dan Joe Taslim, Iko Uwais mereka keren banget. Tapi Arifin Putra aku suka banget waktu di film Berandal," ungkapnya.

Meski demikian film laga banyak adagen berbahaya akui Aisyah ia tak masalah. Ia juga rela berolahraga demi membentuk fisik.


"Mungkin untuk awal-awal aku pengin action yang pakai stuntman, tapi kalau aku sudah terbiasa ya enggak pakai stuntman, kita harus totalitas juga. Ya aku harus siap sih karena mau gimanapun di semua film, jangankan action kita harus siap semuanya karena bakalan harus tahan banting. siap insyallah. makanya aku pengin latih fisik," katanya




Simak Juga 'Jadi ''Dylan'', Devano Danendra Tak Takut Disandingkan':

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed