DetikHot

movie

Bikin Penasaran, Adakah Beda 'Si Doel The Movie' Pertama dan Kedua?

Kamis, 28 Mar 2019 09:47 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Bikin Penasaran, Adakah Beda Si Doel The Movie Pertama dan Kedua? Foto: Si Doel The Movie (Febri/detikhot)
Jakarta -

Poster dan trailer film 'Si Doel The Movie 2' telah resmi dirilis. Namun apa yang membedakan dari 'Si Doel The Movie' yang pertama darI kedua ini?

Rano Karno selaku pemain dan sutradara pun punya penjelasannya.

"Perbedaan sih nggak ya, ini bisa dibilang melanjutkan apa yang saya buat kemarin saya tetep syuting ke Belanda tidak bisa ke tempat lain karena memang memerlukan Belanda pun saya nggak banyak syuting di sana. Cuma seminggu. 30 persen di luarlah sisanya di indonesia. Tidak mengada-ada adegannya itu. Saya bikin secara normal aja," kata Rano Karno di Rumah Rano Karno, saat rilis poster dan trailer di Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Menurut Rano, 'Si Doel The Movie ' ini juga ingin menjaring kalangan milenial. "Ini uniknya si Doel. Mulai dari 92, kemudian dia tahu si Doel. Dari 1,7 juta penonton, banyak ditonton keluarga, oleh ibu-ibu dan nenek-nenek. Sayangnya belum bisa menjangkau milenial. Itu yang kita harapkan bisa menjangkau," lanjut Rano Karno.


Soal latar tempat menurut Rano tak seperti saat pertama, kali ini Dia akui lebih banyak di Indonesia.

"Yang pasti Doel pertama 70% di Belanda, 30% di Indonesia. Kalo di Doel kedua, 70% di Indonesia dan 30% di Belanda. Jadi pembagian sharenya seperti itu," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Rano juga mengatakan ada pemain baru, hal itu beralasan agar cerita Si Doel lebih berkembang dalam karakter dan berkelanjutan dalam plot cerita.


"Yang kedua, pasti ada pengembangan. Seperti ada penampilan Wizzy, Nabila, dan Bintang juga. Ada kelanjutannya.Tidak mungkin si Doel hanya ini-ini saja. Tentu punya pengembangan karakter masing-masing," akui Rano.

"Atun punya anak. Dari mas Karyo, yang namanya siapa tuh. Doel juga punya anak dan akan tumbuh besar. Apakah kita akan terus bekerjasama, nah itu dia hahaha," tukasnya.

'Si Doel The Movie 2' pun direncanakan akan tayang di bioskop di Lebaran 2019 ini.


(fbr/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed