DetikHot

movie

Ria Irawan Balik ke Dunia Akting di 'Kuambil Lagi Hatiku'

Rabu, 13 Mar 2019 21:15 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ria Irawan Balik ke Dunia Akting di Kuambil Lagi Hatiku Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Ria Irawan kembali berakting di film terbarunya 'Kuambil Lagi Hatiku' setelah terakhir kali main film dua tahun lalu. Walau sempat vakum tapi baginya hal itu tak terasa kosong.

"2014 aku masih menyelesai film Bulan di atas Kuburan terus September aku operasi, 2015 aku masih dapet piala untuk film Bulan di Atas kuburan. Apa 2016? Ya itu lah," kata Ria Irawan di premier film 'Kuambil Lagi Hatiku', XXI, Epicentrum Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Sementara dalam film yang digarap oleh PFN itu, Ria menjadi seorang Dewi perempuan yang konon keturunan ningrat. Ada tantangan baru karena dalam perannya itu, Ria harus terlihat seperti bukan orang berdarah biru.

"Tantangannya pengennya keliatan kayak maksa jadi ningratnya harus keliatan. Biasanya kan dia sadar dia ningrat. Gimana ya, pokoknya pertengahan gitu, emosi gitu yang aku desain susah karena kalau dikalemin kayaknya orang nggak akan kasian banget. Tapi kalau dari awal ngotot gitu, pantesan bukan ningrat. Bener nggak nih nembak emosinya," bebernya.

Meski sudah begitu lama terjun di dunia film, Ria ternyata masih mengambil berbagai referensi untuk perannya tersebut.




(fbr/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed