Lala Karmela Jadi Orang India untuk 'Kuambil Lagi Hatiku'

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 06 Mar 2019 10:42 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Ada yang berbeda dari Lala Karmela di film terbaru yang ia bintangi berjudul 'Kuambil Lagi Hatiku'. Bersama artis Cut Mini, Lala didaulat memerankan seorang gadis berdarah India di film tersebut.

Tak hanya bahasa, Lala juga dituntut bisa mendalami budaya India salah satunya mendalami tariannya.

"Aku dikasih tahu aku menjadi seorang perempuan setengah India, setengah Indonesia, di film ini katanya 'kamu akan berbahasa India dan nari India'," kisah Lala saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Untuk bisa terlihat natural dan piawai menari, Lala pun menjalani serangkaian latihan bahasa hingga mendalami tarian India.

"Kira-kira selama waktu kurang dari sebulan, aku harus bisa bahasa India dan nari India. Karena bisa dibilang cukup banyak dialog bahasa Indianya," ungkap Lala lagi.

Terlibat dalam film produksi Perum Perusahaan Film Negara (PFN) ini menjadi tantangan baru bagi Lala yang dikenal juga sebagai penyanyi ini. Meski tak menutup ada kesulitan yang ia hadapi, Lala mengaku bahagia bisa menerima banyak pengalaman baru salah satunya belajar bahasa India.

"Really warming experience for me terus aku nambah banyak ilmu juga dengan berada di project ini. Aku ada coach kok waktu itu, nggak cuma belajar bahasa tapi juga emosinya," pungkas Lala.

(doc/nkn)