detikHot

movie

Habis Avengers, Marvel Punya Kejutan Lewat Quantum Realm

Jumat, 01 Mar 2019 08:37 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Quantum Realm - Ant-Man and The Wasp. Foto: (THR/Ant-Man and the Wasp) Quantum Realm - Ant-Man and The Wasp. Foto: (THR/Ant-Man and the Wasp)
Jakarta - Presiden Marvel Studio, Kevin Feige mengungkapkan bahwa Quantum Realm sangat penting bagi masa depan Marvel Cinematic Universe. Dimensi tersebut pertama kali diperkenalkan dalam film 'Ant-Man' pada tahun 2015 lalu.

Berbicara kepada Screen Rant, Kevin Feige menjelaskan seberapa penting Quantum Realm bagi masa depan MCU.


"Saya pikir sangat penting. Saya pikir itu adalah salah satu hal menyenangkan tentang komik yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi medan baru." jelas Feige. "Dan kami telah melibatkannya dalam banyak film dan sebenarnya itu (Quantum Realm) belum dimanfaatkan sepenuhnya," tuturnya lagi.

Tiga tahun sejak debut, dimensi yang diyakini dapat melampaui ruang dan waktu tersebut dengan cepat diintegrasikan dalam MCU. 'Ant-Man and the Wasp' sendiri menunjukkan potensi jangka panjang dimensi tersebut. Ledakan energi dari eksperimen Quantum memberi Ghost kekutannya dan waktu yang dihabiskan Janet Van Dyne dalam dimensi tersebut juga memberinya kekuatan.


Quantum Realm sendiri juga kerap dikaitkan dengan 'Avengers: Endgame'. Salah satu teori populer membeberkan bahwa para superhero dapat selamat dari serangan Thanos dengan melakukan perjalanan waktu. Dalam 'Ant-Man and the Wasp' Janet menyebut soal vortex waktu yang bisa jadi cara para Avengers kembali ke masa lalu.



(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com