detikHot

movie

Dilan Punya Sejuta Kata Gombal, Kalau Iqbaal Ramadhan?

Senin, 25 Feb 2019 05:55 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Veynindia Pardede/ detikHOT Foto: Veynindia Pardede/ detikHOT
Bandung -

Karakter Dilan dalam diri Iqbaal Ramadhan sudah cukup melekat. Apalagi dengan rayuan yang selalu dilontarkan Dilan.

Kata-kata gombal khas Dilan ini menjadi tren untuk kebanyakan orang. Lalu, apa Iqbaal juga tipe cowok yang suka gombal?

"Tapi saya nggak gombal sama sekali. Saya orangnya nggak gombal. Lalu ketika saya mencoba untuk gombal, kamu kok Dilan banget sih. Jadi kayak berusaha wah kayaknya dia melakukan ini, gue nggak melakukan ini, supaya orang bisa distribution itu," ujar Iqbaal saat ditemui di kawasan Cihampelas, Bandung.


Baginya, Dilan dan dirinya adalah seseorang yang berbeda. Namun, saat ia berperan sebagai Dilan, ia akan mengubah karakter aslinya.

"Jadi ya memang yang tidak gombal itu tadi gua. Dilan emang orangnya cinta sekali memainkan kata kata. Jadi Dilannya yg berbicara, Dilannya yang berkata-kata, Dilannya yang beremosi kepada Milea," tambahnya.


(vep/doc)

Photo Gallery

screenshoot-movie

Jerome Kurnia Naik Motor Dilan
Jerome Kurnia Naik Motor Dilan

screenshoot-movie

Jerome Kurnia Naik Motor Dilan
Jerome Kurnia Naik Motor Dilan

screenshoot-movie

Jerome Kurnia Naik Motor Dilan
Jerome Kurnia Naik Motor Dilan

screenshoot-movie

Jerome Kurnia Naik Motor Dilan
Jerome Kurnia Naik Motor Dilan

screenshoot-movie

Jerome Kurnia Naik Motor Dilan
Jerome Kurnia Naik Motor Dilan

screenshoot-movie

Jerome Kurnia Naik Motor Dilan
Jerome Kurnia Naik Motor Dilan
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com