Ira Wibowo Tak Sangka Fans Dilan dan Milea Bukan Hanya Remaja

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Minggu, 24 Feb 2019 11:50 WIB
Ira Wibowo Tak Sangka Fans Dilan dan Milea Bukan Hanya Remaja Foto: Veynindia Pardede/ detikHOT
Bandung - Setelah film 'Dilan 1990' sukses meraih lebih dari 6 juta penonton, kini sekuelnya segera dirilis. Film 'Dilan 1991' segera tayang di bioskop 28 Februari mendatang.

Sebagai salah satu pemain, Ira Wibowo tidak menyangka penggemar film Dilan dan Milea sejak awal hingga sekarang terdiri bagi berbagai kalangan.

"Nah lucunya juga aku pikir tadinya film ini akan reach out ke anak-anak muda, karena peran utamanya kan ya si anak-anak muda ini anak SMA. Tapi ternyata ibu-ibu juga pada seneng banget dan bahkan juga bapak-bapak," ujar Ira saat ditemui di kawasan Braga, Bandung, Jawa Barat, Sabtu malam (23/2/2019).



Ibu dua anak ini menyangka banyaknya kalangan usia yang menonton adalah untuk mengenang masa-masa muda mereka dahulu.

"Karena ya itu di antara mungkin generasi orang tuanya itu kan banyak yang ketika zaman itu mereka SMA. Jadi inget kayak pacaran tuh nunggu telepon bunyi, kita kan nunggu di telepon, deg degannya. Terus nanti tiba-tiba yang ngangkat orang lain, yang angkat ibunya atau bapaknya. Itu sih yang berasa nostalgianya banget," tambahnya.

Film produksi Falcon Pictures ini pun menggandeng Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Ira Wibowo, dan beberapa pemain lainnya.



Tonton video 'Antusias Warga Bandung Sambut Gala Premiere Film 'Dilan 1991'':

[Gambas:Video 20detik]

(vep/tia)