Teuku Zacky Cerita di Balik Keganjilan Lukisan Nyi Roro Kidul

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Kamis, 21 Feb 2019 10:02 WIB
Foto: Dok. Instagram/teukuzacky
Jakarta -

Teuku Zacky mengungkap pengalaman selama syuting film horor terbaru 'Lukisan Ratu Kidul'. Ada satu hal aneh yang mengusik rasa penasarannnya.

Lukisan Nyi Roro Kidul yang menjadi properti syuting menyimpan kisah aneh. Sebab, para pelukisnya mendadak sakit saat mengerjakan lukisan tersebut.

"Ternyata lukisannya itu nggak jadi-jadi. Pelukisnya sakit terus. Sudah ganti beberapa kali pelukis," ujar Teuku Zacky saat ditemui di Metropole, Jakarta Pusat.


"Jadi lukisannya kan ada beberapa versi, dia baru ngelukis sebagian, terus tiba-tiba sakit, ganti pelukis kedua, begitu juga. Ganti pelukis berikutnya, saya nggak tau udah berapa pelukis akhirnya lukisan ini selesai," sambungnya lagi.

Anehnya lagi, Teuku Zacky tak pernah mendapat jawaban dari rasa penasarannya itu. Pasalnya, para kru seakan enggan membeberkan fakta sebenarnya.

"Saya mempertanyakan tentang pelukisnya, pelukisnya dari lukisan Nyi Roro Kidul itu, itu saya sempat bertanya-tanya tapi nggak terjawab mungkin dari orang di lokasi juga nggak mau cerita ya," katanya.


Dalam film yang disutradarai oleh Ginanti Rona, Teuku Zacky berperan sebagai Dimas. Ia beradu akting dengan Ussy Sulistiawaty dan Wafda.

Film itu diproduksi oleh Dee Company dan Blue Water Film. Rencana 'Lukisan Ratu Kidul' akan tayang pada 4 April 2019 mendatang.


(vep/doc)