detikHot

movie

'Hobbs & Shaw' Film The Rock Paling Gila!

Rabu, 20 Feb 2019 10:17 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Dok. Instagram/hhgarcia41 Foto: Dok. Instagram/hhgarcia41
Jakarta - 'Fast & Furious: Hobbs & Shaw' merupakan film spinoff yang akan berfokus kepada agen keamanan Luke Hobbs (Dwayne Johnson). Bersetting dua tahun setelah peristiwa 'The Fate of the Furious', Luke bergabung dengan pasukan bayaran Deckard Shaw dimana mereka ditugaskan untuk menghentikan ancaman teror manusia super; Brixton.

Nah, Dwayne Johnson baru-baru ini mengungkapkan bahwa produksi film tersebut telah selesai. Dwayne mengungkapkan dengan antusias bahwa 'Hobbs & Shaw' merupakan film paling 'gila' yang pernah ia lakukan.


"'Hobbs & Shaw' secara resmi dibungkus," tulis Johnson pada Instagram pribadinya; @therock. "Film paling menantang yang pernah saya produksi dan bintangi. Berdasarkan penggemar yang gila-gilaan setelah trailer perdana dirilis, film ini juga akan jadi yang paling berharga."

Selain itu, Johnson juga memuji kinerja lawan mainnya; Jason Statham.


"Saudara Mahalo botak dan berbadan besar ini mempercayaiku dan ikatan kami mendorong segala sesuatu yang buruk dan menyenangkan bagi penggemar." ungkap Johnson.

'Fast & Furious Presents : Hobbs & Shaw' sendiri akan disutradarai David Leitch dan dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 2 Agustus mendatang.
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com