Bakal Ada Horor Paling Gila dari Kolaborasi del Toro dan Jennifer Kent

Devy Octaviany - detikHot
Selasa, 29 Jan 2019 15:10 WIB
Foto: Paul Drinkwater/NBCUniversal via Getty Images
Jakarta - Bakal ada film horor paling mencekam yang sepertinya tak lama lagi dirilis. Sebab, sutradara 'The Babadook', Jennifer Kent mengaku tengah punya proyek bareng Guillermo del Toro.

del Toro merupakan sutradara peraih Oscar yang punya segudang karya seni yang jadi unsur filmnya. 'Shape of The Water' salah satunya yang bahkan diakui kualitasnya di Academy Awards.

Ada berbagai monster yang pernah diciptakannya. del Toro adalah sutradara dengan karya yang modern seperti 'Pan's Labyrinth', 'Crimson Peak', dan 'The Shape of Water'.




Sementara dalam film terakhir Kent, 'The Nightingale' ada berbagai unsur yang membuat penonton larut ke dalam ceritanya. Ia membuat horor yang memasukan tema kehilangan dan kesedihan.

Dan kolaborasi ini disebut-sebut bakal menjadi surga bagi para pecinta film horor.

"Lihat, kita punya sesuatu yang mendidih. Saya tak bisa punya rahasia, tapi saya tak yakin bisa membicarakannya. Itu sesuatu yang menakutkan dan saya benar-benar mengaguminya terlebih pekerjaannya. Saya pikir dia seniman sejati, jadi saya senang mengetahui lebih banyak karena kita berada di tahap awal," ungkap Kent kepada Bloddy Disgusting. (doc/nkn)