detikHot

movie

Cerita Raline Shah Jadi Diri Sendiri di 'Orang Kaya Baru'

Senin, 21 Jan 2019 21:13 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: DetikHot Foto: DetikHot
Jakarta - Raline Shah bermain film drama komedi terbaru berjudul 'Orang Kaya Baru'. Ternyata ini kali pertama ia bermain di genre tersebut.

Meski baru pertama kali, Raline yang memerankan Tika, merasa menjadi diri sendiri di film ini.

"Pertama kali. Hidup aku sih lumayan komedi dan horor, jadi aku tinggal menjadi diri aku sendiri. Sejujurnya si Tika ini paling dekat dengan kehidupan aku yang nyata sih karakternya," kata Raline Shah di usai screening 'Orang Kaya Baru The Movie', XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selatan, Senin (21/1/2019).

"Dibanding karakter yang lain yang pernah aku mainin, Tika yang paling Raline, karena dia cewek satu-satunya, dan lumayan keras kepala," tambahnya.



Tak cuma itu, Raline mengatakan banyak kemiripan cerita di film ini dengan kehidupannya di dunia nyata. Dia mencontohkan sewaktu dirinya kuliah dahulu.

"Waktu aku kuliah juga lumayan persis kaya dia, ayah aku juga ngebatasin banget jajan, kostumnya sama, samperin yang paket sweater dan baju, ikut-ikut olimpiade lah, kompetisi nyanyi lah. Jadi pas lihat skenarionya kok ada sih, seperti aku dengan latar belakang berbeda aja," ungkapnya.

Bahkan akting melucunya juga dipuji sang sutradara, Ody C Harahap. Saking totalnya melucu kadang lepas kontrol saat syuting.



"Aku emang suka ngelucu, sampe mas Ocay bilang 'Raline! Ini udah mau take, ngapain ngelucu lagi, pada ketawa nih orang-orang', sampe boncengan motor sama tebal, dia nggak bisa berhenti ketawa, hampir keserempet mobil apa segala macem, aku emang suka ngelucu," tukasnya.

'Orang Kaya Baru The Movie' menawarkan cerita keluarga miskin yang jatuh kaya usai kepala keluarganya meninggal dunia. FIlm yang ditulis dari kisah Joko Anwar itu akan tayang pada 24 Januari 2019.


Tonton video: Raline Shah dan Derby Romero Terhanyut Skenario ''Orang Kaya Baru''

(vep/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed