detikHot

movie

'Milly & Mamet' Tembus 1,5 Juta Penonton, Dennis Adhiswara Siapkan Kejutan

Jumat, 11 Jan 2019 10:21 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Milly & Mamet (Ismail/detikHOT) Foto: Milly & Mamet (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Drama-komedi garapan Ernest Prakasa 'Milly & Mamet' berhasil menembus angka 1,5 juta penonton belum lama ini. Sang aktor, Dennis Adhiswara mengaku punya sebuah kejutan untuk merayakan pencapaian tersebut. Apa itu?

"Jadi kebetulan dua hari yang lalu kami sebagian talent teman-teman 'Milly & Mamet' sempat kumpul dan kita bikin dance, jaga-jaga bisa dapet satu juta setengah penonton dan ternyata kejadian," ungkap Dennis saat ditemui di acara jumpa pers tiket.com Creativepreneur Corner.

Dennis tak bisa menutupi rasa bahagianya melihat film yang ia bintangi itu menerima respons yang baik dari publik. Ia mengungkapkan kisah Milly dan Mamet bisa jadi hanya permulaan.


Dari kisah 'Ada Apa dengan Cinta?', Dennis meyakini masih banyak cerita yang bisa dikembangkan dari geng cinta yang ikonik ini.

"Dunia 'AADC?' ini menyompan banyak karakter menarik dengan background mereka masing masing. Setelah 'Milly & Mamet' siapapun layak untuk diangkat, kayak Maura misalnya yang kini sudah berkeluarga. Atau Karmen yang struggle di masa lalunya," tukas Dennis.



(doc/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com