DetikHot

movie

'Venom' Belum Selesai, Sony Mulai Produksi Sekuel

Rabu, 09 Jan 2019 14:00 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Venom Belum Selesai, Sony Mulai Produksi Sekuel 'Venom' Belum Selesai, Sony Mulai Produksi Sekuel Foto: Dok. Sony Pictures
Jakarta - Tiga bulan setelah 'Venom' dirilis dan menjadi hit box office dan berhasil meraup pendapatan sebesar $850 juta, Entertaiment Weekly melaporkan Sony secara resmi telah mengembangkan sekuelnya.

Kelly Marcel dikabarkan akan kembali menulis skenario, namun sutradara Ruben Fleicher dilaporkan tidak akan kembali karena harus berkomitmen pada sekuel 'Zombieland'.

Sebelum dirilis, pemeran Eddie Brock; Tom Hardy mengungkapkan bahwa ia berharap film 'Venom' cukup sukses untuk setidaknya memiliki dua sekuel dan beberapa spin-off.



"Itu adalah pembukaan, dan bagi Sony film tersebut adalah universe Venom yang diluncurkan secara terpisah," jelas Hardy.

"Seolah-olah kita semua telah dipersiapkan untuk alam semesta kita sendiri. Jadi, apapun yang Sony ingin tempelkan dikemudian hari, film tersebut (Venom) akan menjadi titik tumpu," tukasnya lagi.

Saat ini Sony memang tak mengumumkan banyak hal. Selain 'Venom', Jared Leto diumumkan telah menandatangani kontrak untuk memerankan karakter Morbius dalam.

Ia ikut bergabung pada apa yang sekarang disebut sebagai 'Sony's Universe of Marvel Character'.


(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed