Tulis Surat karena Tak Hadir di Premiere 'Lagi-Lagi Ateng', Augie Fantinus Sedih

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Selasa, 08 Jan 2019 15:41 WIB
Tulis Surat karena Tak Hadir di Premiere 'Lagi-Lagi Ateng', Augie Fantinus Sedih Foto: Augie Fantinus (Vey/detikHOT)
Jakarta - Augie Fantinus sangat senang karena hampir semua pemain film 'Lagi Lagi Ateng' datang mengunjunginya di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (8/1).

Tak hanya para pemain dan istri, beberapa awak media pun juga ikut menjenguk pemeran utama dalam dilm 'Lagi Lagi Ateng' ini.

"Untuk besuk atau kunjungan ini kita ada tahanan ada hak kunjungan," ujar Augie saat ditemui dalam kesempatan bertemu di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (8/1).



Pada saat gala premiere film garapan Monty Tiwa ini, Augie sempat menitipkan surat pada sang istri untik dibacakan pada saat gala premiere.

Ia mengaku sedih saat tidak dapat hadir dalam 'sambutan besar' filmnya tersebut yang baginya salah satu momentum besar dalam hidupnya.

"Dulu sempat hadir pas teaser, setelah itu dua kali official trailer nggak ikut. Kalau ngomong kehilangan momen saya nangis, sedih. Saya selalu berdoa, dan saya nggak tau ke depannya gimana," tambahnya.



"Hari itu yang paling saya tunggu. Saya berat tidak ada di gala premiere. Saya bersyukur ya support dari keluarga, pemain dan berikan energi positif," lanjutnya sambil sesekali menahan haru.

Film produksi 13 Entertainment ini nantinya akan tayang pada tanggal 10 Januari 2019 dengan menggandeng Surya Saputra, Augie Fantinus, Julie Estelle, Catherine Wilson, Unique Pricilla, dan beberapa pemain lainnya.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui cerita Augie Fantinus selama di rutan di sini:
(vep/ken)