DetikHot

movie

Refal Hady Cerita Adegan Tersulit di Film 'Antologi Rasa'

Sabtu, 05 Jan 2019 08:35 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Refal Hady Cerita Adegan Tersulit di Film Antologi Rasa Refal Hady Cerita Adegan Tersulit di Film 'Antologi Rasa' Foto: Refal Hady (dok.pribadi)
Jakarta - Reza Fahlevi Al Hady atau yang akrab dipanggil Refal Hady menceritakan bagian tersulit dalam film 'Antologi Rasa'. Dia berperan sebagai Ruly.

Adegan tersulit yang dialami Refal saat scene berada di Pulau Dewata. Bali yang biasanya sebagai lokasi untuk liburan namun baginya dan para pemain lainnya, mereka harus bekerja lebih keras lagi.

"Semua scene di sini menurut aku punya warnanya masing-masing, punya feel yang beda. Jadi nggak ada kespesialan dalam satu scene. Paling buat aku yang terberat mungkin waktu scene kita di Bali. Waktu dan lain-lain itu buat kita keras banget," ungkap Refal pada detikHOT di kawasan Menteng.



Selain itu, Refal juga menceritakan kekompakan para pemain saat pertama kali bertemu. Bagi Refal, Junot merupakan orang yang membantu mengarahkan Refal dalam berakting.

"Dari awal kita ketemu dan dari awal kita casting juga untuk karakternya, kita udah ketemu sebagai sahabat dan kita banyak banget cerita. Junot juga orangnya asyik banget dari awal dia ngarahin. Jadi dari awal udah sangat terbuka, dan dari situ kita dapet tanpa harus dipaksain," pungkas Refal.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed