detikHot

movie

Hanung Bramantyo Jadi Sutradara di Film 'Ibu, Doa yang Hilang'

Kamis, 27 Des 2018 12:00 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Novel karya Bagas D. Bawono yang telah rilis 2015, diangkat ke layar lebar. Novel yang berjudul 'Ibu, Doa yang Hilang' itu akan mulai disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

"Saya kenal mas Hanung Bramantyo cukup baik dan ngobrol one kita buat film," urai Bagas dalam rilis yang diterima detikHOT.



Jika tak ada aral-melintang, syuting film tersebut akan dimulai 2019. Sejumlah nama pemain juga dikantongi. Mereka di antaranya Christine Hakim dan Reza Rahadian.

"Sampai sekarang masih dalam proses penggarapan skenario. Inspirasinya memang benar semua dari cerita perjalanan hidup saya. Ada beberapa sesi yang saya terlihat. Tapi secara benang merah, cerita itu kisah yang saya tarik hikmahnya dari perilaku ibu saya," sambung Bagas lagi.



'Ibu, Doa yang Hilang' awalnya judul salah satu cerpen yang berkisah tentang seorang anak yang merasa kehilangan doa seorang ibu setelah ditinggal selama-lamanya.

"Jadi ketika ibu saya meninggal, saya kehilangan doa yang tulus dari ibu saya. Setiap hari, dulu ibu saya telepon saya sehari dua kali, pagi dan malam," terangnya.



(wes/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed