detikHot

movie

Sudah Turun Layar, 'A Man Called Ahok' Bakal Keliling Tayang di Luar Bioskop

Selasa, 25 Des 2018 15:46 WIB  ·   Devy Octaviany - detikHOT
Sudah Turun Layar, A Man Called Ahok Bakal Keliling Tayang di Luar Bioskop Foto: Peluncuran teaser film 'A Man Called Ahok'. (Ibnu-detikcom)
Jakarta - Biopik 'A Man Called Ahok' sudah pamit dari penayangannya di bioskop belum lama ini. Akan tetapi, film ini tak lantas berhenti tayang.

'A Man Called Ahok' akan tetap tayang di sejumlah tempat.



"Saya masih melihat potensi memutar 'A Man Called Ahok' pada penayangan-penayangan khusus, dimana dia dapat bertemu dan berdiskusi dengan peminat-peminat film," ungkap sang sutradara, Putrama Tuta, lewat keterangan yang diterima detikHOT belum lama ini.

Tuta mengatakan ia bersyukur di antara berbagai reaksi sejak film ini tayang, tak sedikit reaksi positif yang diterima 'A Man Called Ahok' dari publik.

"Tiap daerah punya reaksi yang berbeda, tergantung dari perbedaan budaya di sana. Reaksi positif atau negatif akan mendorong saya agar bisa berkarya lebih baik lagi. Reaksi yang beragam ini istimewa, dan akan terus saya ingat," imbuh Tuta lagi.



Dirilis sejak akhir November lalu, 'A Man Called Ahok' menuai perkiraan total jumlah penonton sebanyak 1,4 juta. Film ini tercatat sebagai salah satu film box office nasional tahun ini.

Ketimbang mengupas sisi politik sosok Ahok, 'A Man Called Ahok' membawa kisah hubungan Ahok dengan sang ayah. Daniel Mananta dipercaya memerankan Ahok dewasa dan Chew Kin Wah memerankan sang ayah.

(doc/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed