detikHot

movie

Eiza Gonzalez Terlibat di Waralaba 'Fast & Furious'

Rabu, 19 Des 2018 21:28 WIB Nugraha - detikHot
Eiza Gonzalez (Foto: Christopher Polk/Getty Images) Eiza Gonzalez (Foto: Christopher Polk/Getty Images)
Jakarta - Eiza Gonzalez memainkan karakter baru dalam 'Hobbs and Shaw'. Film tersebut diangkat sebagai waralaba 'Fast & Furious' yang dibintangi Dwayne Johnson dan Jason Statham.

Film ini berkembang secara keseluruhan selama dekade terakhir, terutama sejak Johnson mulai tampil membintangi waralaba itu sebagai sosok agen DSS. Sama seperti judul yang diangkat, 'Hobbs and Shaw' mengisahkan dua sosok yang akhirnya bisa tampil kompak untuk menyelamatkan dunia.

Ide untuk film ini terinspirasi dari Johnson dan Statham yang di akhir kisah 'The Fate of the Furious' mulai mendapatkan chemistry. Selain dua bintang tersebut, film itu juga bakal memperkenalkan sosok Eiza Gonzalez yang perannya masih dirahasiakan.

Dalam unggahan di Instagram, Johnson hanya menyebutkan peran Gonzalez sebagai 'Madam M'. Namun ada kabar, Gonzalez akan menjadi bagian dari tim wanita termasuk agen MI6, Vanessa Kirby yang dikisahkan sebagai adik Deckard Shaw.

Sebelum terlibat dengan waralaba ini, Gonzalez pernah mendapat peran dalam film 'Baby Driver'. Aktris yang juga penyanyi tersebut juga terlibat dalam film 'Alita: Battle Angel', bahkan ia juga tampil di 'Godzilla vs Kong'.


(nu2/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed