detikHot

Kemeriahan Festival Film Indonesia 2018

51 Tahun Bertahan di Dunia Seni Peran, Widyawati Diberikan Lifetime Achievement

Minggu, 09 Des 2018 22:05 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: (Ludi/detikHOT) Foto: (Ludi/detikHOT)
Jakarta - Widyawati diberikan Lifetime Achievment dalam ajang Piala Citra 2018. Aktris senior itu pun merasa bersyukur sekali.

"Tentunya seperti tadi yang saya sampaikan, saya bersyukur saya bisa bertahan sampai kurang lebih 51 tahun di dunia ini dan sampai sekarang saya masih eksis. Alhamdulillah buat saya," ujarnya di kawasan Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Widyawati berterima kasih kembali kepada pihak yang telah memberikan penghargaan tersebut. Istri almarhum Sophan Sophian itu juga memberikan piala tersebut untuk kedua orang tuanya.



"Jadi ini buat saya satu terima kasih tak terhingga terutama untuk orang tua saya, karena beliau saya bisa di dunia peran, tanpa beliau saya tidak ada di sini. Tentu semua kembali ke Allah yang tentukan," tuturnya.

Soal kunci kesuksesan, Widyawati enggan bicara lebih jauh. Yang pasti dirinya akan terus berusaha sebaik mungkin dalam bekerja di dunia seni peran.

"Saya tidak akan melakukan karena saya begini, saya begini. Saya hanya menjalankan saja berusaha untuk menjadi yang lebih baik. Hidup itu belajar," tandasnya.
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com