DetikHot

movie

'Sesuai Aplikasi' Ditonton Penyandang Tuli, Ini Harapan Titi Kamal

Kamis, 06 Des 2018 08:30 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Sesuai Aplikasi Ditonton Penyandang Tuli, Ini Harapan Titi Kamal Foto: Gabriella Wijaya
Jakarta - Sebelum rilis, 'Sesuai Aplikasi' mengajak 120 penyandang tuli untuk nobar. Sebagai pemeran utama, Titi Kamal berharap semoga pesan lucu yang ditampilkan bisa ditangkap oleh mereka semua.

"Mudah-mudahan mereka bisa menangkap lucu-lucunya dengan baik, pesan-pesannya dengan baik," ujar Titi Kamal saat ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

Sebab, Titi Kamal menilai kalau kelucuan berhak dirasakan oleh semua orang.

"Karena memang kelucuan, kebahagian dan keseruan hak semua orang. Jadi film ini kita bikin sedemikian rupa supaya teman-teman tuli bisa enjoy menikmati filmnya," sambungnya.

Tak hanya komunitas tuli saja. Titi Kamal juga berharap komunitas lainnya dan juga masyarakat luas bisa merasakan kebahagiaan saat menonton 'Sesuai Aplikasi'.

"Rasanya seneng banget maksudnya kita berharap mereka happy, senang dan ikut menyebarkan message film ini. Karena kita juga menjalankan syuting sepenuh hati. Mudah-mudahan mereka bisa merasakan energinya. Dan memang saya lihat film ini tuh bagus dan lucu banget. Punya makna yang mendalam. Jadi mudah-mudahan banyak komunitas yang bisa nonton dan menikmati ini," pungkasnya.

Film yang disutradarai oleh Adink Liwutang dan diproduseri oleh Ronny Irawan akan tayang 6 Desember 2018.


(hnh/nkn)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed