DetikHot

movie

Ahok Penuh Kontroversi, Sutradara Tutup Telinga saat Garap Filmnya

Senin, 19 Nov 2018 08:48 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ahok Penuh Kontroversi, Sutradara Tutup Telinga saat Garap Filmnya Foto: Desi/ detikHOT
Jakarta -

Ahok menjadi sosok yang kerap diperbincangkan sebab tak luput dari kontroversi terkait sepak terjangnya di politik. Maka bukan hal yang mudah bagi sutradara Putrama Tuta ketika dirinya diminta menggarap film soal Ahok.

Ia diminta tak mempedulikan banyak pendapat yang datang saat film ini akan dibuat.

"Dari awal semua orang bilang 'Ta kalau kita bikin film ini tutup telinga aja' soalnya itu bukan sesuatu yang kita pikirin sama sekali, jadi udah terserah. Kaya tadi yang gue bilang, begitu film ini premier. Film ini bukan punya gue lagi, film ini udah punya penonton," ujarnya saat ditemui di Senayan City belum lama ini.

Di tengah pendapat yang terbagi saat film ini sudah tayang, sutradara yang pernah menggarap 'Catatan Harian si Boy' ini pun bersyukur ketika filmnya berhasil meraup sejuta penonton lebih.


'A Man Called Ahok' tak semata-mata menjadi film tentang Ahok yang digarapnya. Tuta berharap, filmnya bisa menjadi salah satu daya tarik banyak orang untuk mau menonton film di bioskop.

"Karena penonton kita yang bikin industri kita maju nggak ada lagi yang lain, itu dulu pada waktu gue kecil, nonton film itu culture budaya gitu. Mudah-mudahan dengan adanya film 'A Man Called Ahok', atau film-film lainnya yang bisa membawa penonton ke bioskop," tukasnya.



Saksikan juga video "A Man Called Ahok" Tepis Nyinyiran Netizen Lewat 1 Juta Penonton:

[Gambas:Video 20detik]

Ahok Penuh Kontroversi, Sutradara Tutup Telinga saat Garap Filmnya

(doc/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed