detikHot

movie

Duh, Peran Tom Cruise Ditukar karena Bertubuh Pendek

Jumat, 16 Nov 2018 14:45 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta -

Di luar penampilannya yang bersinar sebagai agen rahasia Ethan Hunt dalam 'Mission Impossible', Tom Cruise juga bermain dalam cerita aksi lain dalam 'Jack Reacher'.

Film ini diadaptasi dari novel karangan Lee Child dan telah dibuat sebanyak dua film.

Baru-baru ini, peran Cruise dikabarkan akan ditukar. Ia akan digantikan oleh aktor baru dalam proyek reboot 'Jack Reacher' di serial televisi.

Penulis Lee Child ikut turun tangan dalam keputusan ini. Ia menyebut alasan Tom Cruise digantikan karena ukuran tubuhnya yang pendek.


"Cruise, untuk semua bakatnya, tidak memiliki fisik seperti yang aku bentuk dalam novel," kata sang penulis kepada BBC Radio Manchester.

Child mengatakan dirinya juga menerima berbagai komentar dari pembaca novelnya terkait penampilan Tom Cruise untuk 'Jack Reacher'.

"Pada akhirnya para pembaca benar," kata Child. "Ukuran Reacher benar-benar sangat penting dan merupakan komponen besar dari siapa dirinya. Idenya adalah bahwa ketika Anda pergi ke suatu ruangan dan pertama kali bertemu dengannya, Anda semua sedikit gugup hanya untuk menit pertama. Dan Cruise, untuk semua bakatnya, tidak memiliki fisik seperti itu," imbuhnya lagi.

Belum diketahui siapa aktor baru tersebut yang akan menggantikan Cruise. Serial 'Jack Reacher' sendiri direncanakan akan tayang di Netflix.


(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com