DetikHot

movie

Viral Bully 'Hanum & Rangga', Hanum Rais: Jangan Nodai Seni dengan Politik

Kamis, 15 Nov 2018 18:09 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Viral Bully Hanum & Rangga, Hanum Rais: Jangan Nodai Seni dengan Politik Foto: Hanum
Jakarta -

Hanum Rais geram dengan serangan netizen terhadap film 'Hanum & Rangga'. Dia meminta kepada masyarakat agar tidak menodai karya seni dengan politik.

"Janganlah perbedaan politik harus menodai karya seni," kata Hanum dalam video di Instagram, dilihat detikHOT, Kamis (15/11/2018).

Meski mendapat banyak serangan dan dihujat, Hanum juga berterima kasih kepada penonton. Putri Amien Rais itu mengimbau agar masyarakat tidak terprovokasi dengan postingan di media sosial.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada ratusan ribu penonton Hanum Rangga: Faith and the City di seluruh Indonesia, mohon bantuannya untuk tidak terprovokasi, semoga menjadi bagian menyebarkan semangat kebaikan untuk bangsa ini," ujar Hanum.


Tonton video: Hanum Rais Kecewa Atas Cyberbully ''Hanum & Rangga''

[Gambas:Video 20detik]


Hanum juga meminta maaf kepada tim produksi atas terjadi serangan di media sosial. Apalagi mereka juga harus menerima hujatan dan kata kotor dari netizen.

"Pertama kami ingin meminta maaf kepada Pak Manoj Punjabi, produser dari MD Pictures, Kang Benni setiawan dan tim produksi serta jajaran artis," ujar Hanum.




(nkn/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed