DetikHot

movie

5 Teori Bayangan yang Mampu Hidupkan Para Superhero untuk 'Avengers 4'

Rabu, 31 Okt 2018 17:01 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
5 Teori Bayangan yang Mampu Hidupkan Para Superhero untuk Avengers 4 Foto: (RussoBrothers IG)
Jakarta -

Akhir 'Infinity War' membawa akhir bagi nasib sejumlah superhero. Akan tetapi, akhir itu disebut-sebut tak akan menjadi keabadian.

Beberapa superhero yang menjadi bagian genosida yang dibawa Thanos dikabarkan akan kembali untuk 'Avengers 4'. Berikut lima perkiraan teori yang dapat menjadi cara kembalinya para superhero tersebut.


1. Melalui stone soul

Menurut versi cerita di dalam komik, mereka yang mati sebagai akibat dari Batu Jiwa tidak benar-benar mati - mereka hanya terbawa ke dimensi yang disebut Soul World.

Ada spekulasi tentang Soul World di mana ada alam berwarna oranye saat Thanos bertemu Gamora muda, anak angkatnya. Thanos berada di dimensi tersebut.

Cara ini diyakini dapat digunakan oleh superhero yang tersisa untuk meretas jalan memasuki Soul World dan menghidupkan lagi Gamora. Dengan demikian titik ini dapat menjadi cara untuk mengalahkan supervillain yang paling ditakuti alam semesta.

2. Kehadiran Adam Warlock

Bicara soal Soul Stone, tak terpisahkan dengan Adam Warlock. Dalam komik batu tersebut terletak di dahi Warlock. Marvel juga telah mengambil pendekatan dengan mengenalkan sosok Warlock dalam post credit film di 'Guardians of the Galaxy'.

Warlock juga diketahui sebagai lawan bebuyutan Thanos di cerita komiknya.

3. Memutar waktu

Teori yang paling konkret mengalahkan Thanos yakni dengan menggunakan Time Stone. Infinity Stone itu memiliki kemampuan untuk mengendalikan waktu yang telah berlalu.

Penggemar melihat bagaimana Doctor Strange akhirnya menyerahkan infinity stone tersebut. Ada kemungkinan, hal itu menjadi salah satu rencana Strange untuk mengalahkan sang Mad Titan terlebih hanya ia yang mengetahui satu-satunya cara dari 14 jutaan kemungkinan mengalahkan Thanos.


4. Endgame

Endgame diartikan sebagai pengorbanan yang dilakukan superhero yang tersisa dari Infinity War berhadapan langsung dengan Thanos. Situs Reddit membuat bayangan bagaimana Iron Man membuat keputusan untuk bertaruh nyawa agar Spider-Man kembali.

Begitu pula dengan Thor yang dendamnya belum terbalaskan sepenuhnya setelah Thanos menghabisi penduduk Asgard juga sang adik.

Bagian ini juga akan melibatkan Captain America yang tak akan tinggal diam. Sementara Star Lord akan membawa Gamora kembali.




5. Quantum Realm

Teori yang satu ini juga diyakini menjadi cara untuk mengalahkan Thanos. Di alam semesta ini, superhero dapat masuk ke dalamnya dengan menyusutkan tubuh.

Quantum Realm digambarkan sebagai tempat yang terhubung ke alam semesta paralel yang tak terbatas, di mana konsep waktu dan ruang menjadi tidak relevan. Alam ini dapat menjadi jalan untuk kembali ke masa lalu.

Terlebih Michael Douglas pemeran Hank Pym telah mengatakan Quantum Realm adalah kunci dari banyak bagian peristiwa yang terjadi dalam film-film MCU.




Tonton juga 'Apakah Infinity Gauntlet Jadi Kunci Kekalahan Thanos?':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed