detikHot

movie

Reboot 'Grudge' Siap Tebar Teror Lagi 2019

Sabtu, 27 Okt 2018 16:48 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: youtube Foto: youtube
Jakarta - 'Grudge' membawa kisah orang-orang yang mengalami teror oleh hantu yang mati ketika mengalami amarah atau kesedihan mendalam.

Film ini merupakan film horor Jepang yang dirilis pada tahun 2000 dengan judul 'Ju-on: The Curse'. Ada banyak seri 'Ju-on' yang difilmkan, termasuk remake versi Amerika; 'The Grudge'.

Dalam beberapa tahun terakhir film 'The Grudge' di crossover dengan 'The Ring', seperti pada tahun 2016 ketika 'Sadako vs Kayako' dirilis.

2014 lalu, Sony mengumumkan akan merilis versi reboot dari 'The Grudge' dengan Jeff Buhler sebagai penulis skenario dan diproduseri oleh Sam Raimi.

Setelah bertahun-tahun proyek film ini menjadi tanda tanya, 2017 lalu kembali terungkap reboot tersebut akan bergerak maju dengan Nicolas Pesce sebagai penulis dan sutradaranya.

Awalnya, 'The Grudge' sendiri dijadwalkan rilis pada 16 Agustus 2019. Namun, baru-baru ini Deadline melaporkan studio Sony Pictures memindahkan jadwal tayang menjadi tanggal 21 Juni 2019. Belum diketahui alasan dibalik keputusan tersebut, mengingat pada tanggal 21 Juni maka 'The Grudge' harus bersaing dengan 'Toy Story 4' dan 'Dark Phoenix'.

'The Grudge' sendiri akan menggaet Demian Bichir dan Andrea Riseborough, juga bintang 'Insidious' Lin Shaye. Demian Bichir sebelumnya tampil untuk spin-off 'The Conjuring', 'The Nun'.


(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com