DetikHot

movie

Bintangi 'A Star is Born' Adalah Hal yang Paling Ditakuti Lady Gaga

Selasa, 23 Okt 2018 13:53 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Bintangi A Star is Born Adalah Hal yang Paling Ditakuti Lady Gaga Foto: imdb.
Jakarta -

Di antara sambutan dan tepuk tangan yang diterima film 'A Star is Born', Lady Gaga membuat pengakuan tentang dirinya terlibat dalam film ini. Memerankan sosok Ally, perempuan biasa yang akhirnya dikenal sebagai talenta musik berbakat ini adalah hal yang menakutkan. Kenapa?

"Saya membuka diri dengan cara-cara yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Saya benar-benar melepaskan, dan itu adalah hal paling menakutkan yang pernah saya lakukan," kata Gaga dalam sebuah wawancara seperti dikutip Vanity Fair.

Dalam film, Ally adalah gadis bar yang ditemukan tak sengaja oleh seorang musisi sekaligus penyanyi country terkenal, Jackson Maine. Karakter yang diperankan oleh Bradley Cooper itu membimbing Ally gadis polos yang bukan siapa-siapa menggali lebih dalam kemampuannya di dunia musik.


Bagian ini yang dinilai Gaga membuatnya semakin ketakutan karena ia perlu kembali ke masa lalunya yang tak menyenangkan.

"Saya melihat diri saya di dalam dirinya ketika saya masih muda," kata Gaga. "Saya tidak percaya pada diri saya sendiri. Saya hanya melihat hal-hal negatif dalam diri saya. Saya merasa jelek. Saya dibully di sekolah, saya merasa tidak aman. Satu-satunya jalan keluar dari kesakitan adalah musik," tuturnya lagi.

Akting Gaga menuai pujian lewat perannya dalam film ini. Hal itu dinilainya tak dapat ia peroleh tanpa Bradley Cooper.

"Bradley Cooper mempercayaiku. Dia benar-benar membantu saya dengan film ini, dan saya tidak bisa melakukan ini tanpa dia. Kita semua bisa saling membantu dengan mempercayai orang lain," tutur Gaga.




Saksikan juga video 'A Star is Born, Panggung Sempurna Bradley Cooper dan Lady Gaga':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed