Kenang Kejayaan 'Kuch Kuch Hota Hai', Komentar Shahrukh Khan Sadis

Devy Octaviany - detikHot
Rabu, 17 Okt 2018 16:16 WIB
Shahrukh Khan Kenang Kejayaan 'Kuch Kuch Hota Hai': Film yang Buruk Foto: Chris Jackson/Getty Images
Jakarta - 'Kuch Kuch Hota Hai' menjadi film ikonik yang diperankan oleh Shahrukh Khan. Salah satu aktor terkaya Bollywood ini baru saja merayakan dua dekade film tersebut dirilis bersama pemain lamanya seperti Kajol dan Rani Mukerji di India.

Di kesempatan itu, Shahrukh Khan membuat pengakuan tentang keterlibatannya dalam film drama musikal yang dirilis di 1998 ini.

Khan mengaku awalnya ia tak tertarik terlibat dalam 'Kuch Kuch Hota Hai'. Ia mengungkapkan alasannya karena naskah film tersebut yang ia nilai buruk.



"Aku tak pernah tertarik dengan skenario film ini. Bahkan sampai sekarang aku tak mengerti cerita ini tentang apa. Saya hanya melihat mereka yang berada di balik cerita ini," ujarnya seperti dikutip Hindustan Times.

Khan akhirnya bersedia terlibat dalam 'Kuch Kuch Hota Hai' karena sang sutradara Karan Johar.

"Dia berhasil meyakinkan saya," tutur Shahrukh Khan lagi.



Di India, film ini menjadi blockbuster dan membawa tiga pemerannya melekat dengan karakter yang mereka mainkan. Mereka adalah Tina (Kajol), Anjali (Rani Mukerji), juga Rahul (Shahrukh Khan).

Anniversary 2 dekade 'Kuch Kuch Hota Hai' itu sendiri digelar di kediaman sang sutradara Karan Johar di New Delhi. Deretan selebriti hadir di acara tersebut termasuk Shahrukh Khan yang tampil maskulin dengan jas dan kemeja serta pita kupu-kupu. Juga ada Kajol yang masih terlihat mempesona dalam balutan gaun biru metalik.



(doc/tia)