DetikHot

movie

Main Film Horor, Marsha Aruan Terpaksa Hafal Lagu Lingsir Wengi

Rabu, 17 Okt 2018 09:29 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Main Film Horor, Marsha Aruan Terpaksa Hafal Lagu Lingsir Wengi Foto: Marsha Aruan / Desi P.
Jakarta -

Marsha Aruan menantang dirinya sendiri untuk membintangi film horor berjudul Tembang Lingsir. Tak tanggung-tanggung, dalam film itu Marsha terpaksa harus hafal lagu mistis berjudul Lingsir Wengi.

Awalnya, Marsha Aruan ketakutan bukan kepalang. Namun demi profesionalitas, kekasih El Rumi itu mengikuti arahan sineas film dan menerobos rasa ngeri di dalam dadanya.

"Bayangin aja, dengerin lagunya aja serem banget. Jadi pas disuruh hafalin dan nyanyiin lagunya aku kayak, 'woow', surprise tapi nggak apa-apa ceritanya menarik, bagus, dan menantang peran karakternya untuk aku," ujar Marsha Aruan saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.


Selama menjalani proses pembuatan film, Marsha Aruan pun merasakan hal mistis di lokasi syuting. Untungnya, ia tak punya kekuatan batin khusus, sehingga tak mampu melihat makhluk halus dengan jelas.

"Aku cuma ngerasa kaya kok disini nggak enak ya tempatnya. Cuma kaya gitu-gitu doang, tapi nggak 100% persen bener kan. Jadi mungkin beberapa teman-teman aku doang yang ngerasain kejadian-kejadian aneh seperti itu akunya sih enggak," ungkap Marsha Aruan.

Secara pribadi, aktris bertubuh mungil itu memang tak terlalu suka film bergenre horor. Film Tembang Lingsir ini pun diakui akan jadi film horor terakhirnya.




Simak video Sering Dibilang Mirip Artis Lain, Ini Kata Marsha Aruan

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed