DetikHot

movie

Dampingi Ernest Prakasa Buat Film, Meira Anastasia Sempat Merasa Berat

Senin, 15 Okt 2018 21:15 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Dampingi Ernest Prakasa Buat Film, Meira Anastasia Sempat Merasa Berat Foto: Meira Anastasia dan Ernest Prakasa (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia, yang juga merupakan seorang penulis, sempat merasa sulit menjadi salah satu penanggung jawab dalam film terbaru garapan dirinya dan sang suami. Apa masalahnya?

Saat ditemui dalam konferensi pers peluncuran poster dan teaser 'Milea & Mamet', Meira merasa kesulitan dalam berbagai hal. Ditambah lagi Ernest pun ikut menjadi pemain dalam film spin off 'Ada Apa dengan Cinta?' tersebut.

"Memang jet lah banget ya kadang. Di hari-hari awal syuting dia ikut main. Nah itu aku benar-benar di monitor sendiri sama Acho. Kadang dia (Ernest) bilang 'kok kamu nggak bilang gini sih, begini', 'ya aku tahu dari mana?' Di awal memang berat banget buat aku," ujar Meira saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Senin (15/10).


Meira sendiri sempat cuek terhadap Ernest dikarenakan hal tesebut. Ia merasa Ernest marah dan tidak mengerti dirinya.

"Ya aku sempat bilang sudah kek aku malas, ngambek-ngambek gitu nggak mau bikin film lagi. Kesal kan dimarahi di depan orang kan. Duh sedih," tambahnya.

"Karena nggak bisa diskusi dengan ini. Ya dia capek harus main dan harus bolak-balik ke monitor juga. Lumayan sih berat, tapi ke sini-sini lebih ke adaptasi," lanjut ibu dua anak ini.


(vep/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed