Kemunculan Jessica Chastain di 'X-Men: Dark Phoenix' Jadi Pertanyaan, Siapa Dia?

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 28 Sep 2018 11:18 WIB
Foto: imdb.
Jakarta -

Aktris Jessica Chastain ikut membintangi seri terbaru 'X-Men: Dark Phoenix'. Peran Chastain menjadi pertanyaan penggemar yang hingga trailer terbarunya dirilis, belum diketahui.

Seluk beluk peran Chastain hanya diketahui sebagai villain dalam cerita. Penampilannya dalam balutan kostum serba hitam dan rambut pirangnya yang panjang menjadi sisi misterius sang aktris di film ini.

Sekilas kemampuan yang ia miliki yakni mempengaruhi pikiran Jean Grey seperti terlihat di trailer. Kini berbagai teori penggemar bermunculan. Tak sedikit yang mengambil dari kisah dalam komiknya.

Belum lama ini, sutradara Simon Kinberg mengungkapkan sekelumit tentang peran Jessica Chastain. Ia memang sesosok villain.


Akan tetapi Kinberg mengatakan peran villain yang didalaminya tak menjadi yang utama. "Karakter Jessica bukan menjadi satu-satunya villain yang akan mengacaukan Jean Grey. Akan tetapi, pengaruh Jessica membuat satu sosok dapat memanipulasi Grey dengan begitu hebatnya," tutur Kinberg.

'Dark Phoenix' membawa tone yang lebih gelap dari film-film sebelumnya. Film ini dikabarkan mengambil latar era 1990-an mengikuti pola kisah dalam film-film 'X-Men' lainnya di antaranya 'First Class' 'Days of Future Past' dan 'Apocalypse'.

Era dalam cerita-cerita itu menampilkan Xavier dan Magneto yang terlihat masih muda.




(doc/tia)