DetikHot

movie

Di Balik Keajaiban 'Mary Poppins Returns', Ini yang Mesti Diketahui

Rabu, 19 Sep 2018 15:52 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Di Balik Keajaiban Mary Poppins Returns, Ini yang Mesti Diketahui Foto: (imdb)
Jakarta -

Sudah 54 tahun sejak 'Mary Poppins' dirilis pada tahun 1964. Sekarang Mary Poppins siap kembali lewat penampilan total Emily Blunt sebagai sang pengasuh ajaib.

Pada penyelenggaraan Piala Oscar 2018, Disney merilis teaser pertama yang hanya menunjukkan sedikit penampilan Mary Poppins ketika Jane dan Michael menyambut kedatangannya di Cherry Tree Lane.



Direncanakan rilis pada Desember mendatang pada film aslinya yang dirilis tahun 1964, 'Mary Poppins' dikenal dengan menggabungkan adegan asli dengan animasi 2D. Nah, pada trailer tersebut sutradara Rob Marshall nampaknya ingin mempertahankan hal tersebut. Nah, berikut ini beberapa hal tentang 'Mary Poppins Returns'.

Tanggal rilis

Foto: (imdb)


Disutradarai oleh Rob Marshall 'Mary Poppins Returns' dijadwalkan rilis pada 19 Desember di Amerika Serikat dan 21 Desember di Inggris. Natal memang waktu yang tepat untuk merilis film musikal keluarga. 'Mary Poppins Returns' sendiri sudah memulai syutingnya sejak Februari lalu, di London.

Emily Blunt sampai Meryl Streep

Foto: (imdb)


Sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu ini menggaet aktor dan aktris yang mengesankan. Emily Blunt sendiri sudah sukses memukau penonton sebagai Mary Poppins dalam trailer yang baru saja dirilis. Bahkan, pemeran pertama Mary Poppins, Julie Andrews mendukung Blunt.

"Saya dipenuhi dengan campuran dua emosi - saya jelas sangat gembira, tetapi saya juga dibekukan dengan rasa takut karena, baik, Mary sendiri sangat ikonik, dan Julie Andrews juga sangat ikonik," ungkap Blunt.

Aktris pemeran Donna dalam film musikal 'Mamma Mia', Meryl Streep juga berada dalam daftar. Streep akan memerankan Topsy, sepupu Mary. Selain itu, ada Lin-Manuel Miranda yang akan berperan sebagai Jack. Penampilannya mengingatkan penonton akan Bert pada 'Mary Poppins' pertama. Dick Van Dyke kembali namun bukan sebagai Bert melainkan sebagai direktur bank tempat Mr.Banks bekerja.

Plot

Foto: (imdb)


'Mary Poppins' pertama bersetting di tahun 1910. Sedangkan 'Mary Poppins Returns' bergerak maju pada tahun 1935 di mana Michael dan Jane Banks sudah dewasa. Bahkan mereka sudah memiliki anak. Nah, kali ini Mary akan kembali untuk mengasuh anak-anak Michael dan Jane.

Mary kembali setelah Michael kehilangan istrinya. Meninggalkan keluarga Banks dalam kesedihan. Mary kembali untuk membantu keluar tersebut kembali menemukan keceriaan.

Naskah 'Mary Poppins Return' sendiri ditulis oleh David McGee, penulis skenario untuk 'Life of Pi'.

Sutradara yang mengerti film musikal

Foto: (imdb)



'Mary Poppins Returns' akan disutradarai oleh Rob Masrhall. Sutradara tersebut memiliki banyak pengalaman menggarap film musikal termasuk, 'Into The Woods' dan 'Chicago' yang mengantarnya mendapatkan piala Oscar sebagai sutradara terbaik.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed