DetikHot

movie

Joko Anwar Bocorkan Film Garapannya Bareng Produser 'Crazy Rich Asians'

Rabu, 19 Sep 2018 09:18 WIB  ·   Gabriella Wijaya - detikHOT
Joko Anwar Bocorkan Film Garapannya Bareng Produser Crazy Rich Asians Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -

Joko Anwar akan menggarap film kerja sama antara tiga rumah produksi yang juga melibatkan produser 'Crazy Rich Asians', Ivanhoe Picture. Film tersebut berjudul 'Impetigore'.

Ditemui di kawasan Sudirman Central Busines District bersama Base Entertainment, Joko Anwar menceritakan sepenggal kisah dari filmnya tersebut.

"Seorang perempuan yang untuk suatu alasan kembali ke desa. Dia tinggal di kota sudah lama tapi karena suatu alasan dia harus kembali ke desa asalnya, desa terpencil gitu. Tanpa mengetahui bahwa seluruh desa sudah lama mencari dia untuk menghilangkan sebuah sebuah kutukan. Jadi dia udah dicari lama, ternyata dia malah masuk ke mulut singa. Cuman itu aja yang bisa di ceritain," jelasnya.

Sutradara 'Pengabdi Setan' itu menjelskan bahwa film barunya ini sangat berbeda dengan film 'Pengabdi Setan' sebelumnya yang sukses besar. "Beda banget, ini karakter antagonisnya kills, kalo pengabdi setan itu kan tidak membunuh, menghantui. Tapi untuk Impetigore, sosok antagonisnya pembunuh" ujarnya.


Syuting film 'Impetigore' berlokasi di Jawa Tengah tepatnya di Semarang, Kudus, Jogja. Film bergendre horror, thriller ini mengangkat budaya Jawa Tengah sebagai latar belakang pada film. Sampai sekarang Joko Anwar belum menemukan artis yang pas untuk memerankan pemeran utama dalam 'Impetigore'.

ia mengatakan bahwa pemeran utamanya ialah sosok seorang wanita yang lemah namun kuat. "Rapuh tapi kuat. Film-film yang jagoannya cewek kan gitu yang fragile secara emosi secara fisik dilihat ini gak bakal menang nih ngelawan penjahat misalnya, ternyata dia kuat" jelasnya.

Proses syuting film yang juga melibatkan Base Entertainment dan Rapi Film akan di laksanakan pada Februari dan Maret 2019, dan akan rilis pada ahir tahun 2019.




Saksikan juga video 'Alasan Joko Anwar Angkat Cerita Wewe Gombel dalam FOLKLORE':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed