detikHot

movie

Disebut Ahok Hanya Mirip Rambutnya, Daniel Mananta: Muka Gue Lebih Ganteng!

Jumat, 07 Sep 2018 11:06 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi/ detikHOT Foto: Desi/ detikHOT
Jakarta - Bertemu dan bertatap muka dengan Ahok di Mako Brimob, Daniel Mananta merasa aneh karena saat itu dirinya menggunakan kostum sebagai Ahok. Melihat Ahok palsu di hadapannya, Ahok asli merasa hanya mirip di rambut.

"Makannya dalam hati gue, iyalah muka gue lebih ganteng dari lo coy, makannya rambut aja yang mirip," celetuk Daniel Mananta tertawa saat jumpa pers 'A Man Called Ahok' di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018) malam.



Itulah guyonan Daniel Mananta. Anak pertama Ahok, Nicholas Sean pun melihat Daniel Mananta merasa dari jauh mantan video jockey itu memang mirip. Dalam pertemuan selama tiga jam itu ada hal yang dilakukan Daniel bersama Ahok.

"Tapi intinya sih kita bercanda, kita ini, cuman bassicly sih gue bersyukur banget abis itu dia kayak kasih tanda tangan di bukunya 'A Man Called Ahok'. Habis itu dia tulis Daniel Mananta abis itu tanda dua, terus Ahok. Habis itu dia kayak ngasih pesan. Bassicly itu yang jadi. Sehat dan sukacita bla bla bla tanggal 23 bulan 3 di situlah kita ketemu," ungkapnya.



Tidak bicara banyak, saat bertemu Ahok, Daniel Mananta hanya memerhatikan gerak gerik pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama. Dia memperhatikan tiap detail Ahok saat bicara, melipat tangan, dan gerakan lainnya.

"Kalau dia lagi santai gimana. Kan kalau lagi gimana suka begini (seraya memperagakan), kalau lagi ngomong suka begini, jadi gue kayak mempelajari gerak gerik tubuhnya. Habis itu cara dia ngomong, gesturenya, cara dia bicara, cara dia lipat tangan pun yang gaya uniknya gitu. Itu sih yang gue pelajarin," cerita Daniel Mananta.


Perankan Sosok Ahok, Daniel Mananta Punya Beban Tersendiri, Simak Videonya:

(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed