ADVERTISEMENT

Bukan Sebagai Veronica, Jill Gladys Ungkap Peran Sesungguhnya di Film Ahok

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 07 Sep 2018 07:16 WIB
Foto: Dok. Instagram/jill_gladys_
Jakarta -

Sosok Jill Gladys sempat disebut berperan sebagai mantan istri, Basuki Tjahaja Purnama. Pada teaser film 'A Man Called Ahok', Jill terlihat dalam satu scene bicara berdua dengan Ahok.

Namun, saat pemutaran teaser film karya Putrama Tuta itu, Jill Gladys membantah dirinya memerankan Veronica. Dia pun ingin meluruskan berita yang sudah beredar luas.

"Meluruskan berita-berita yang keluar. Udah ada di media, padahal belum ada yang ngomong apapun, saat ini saya meluruskan, peran saya adalah the princess of the family. Karena ini tentang parenting, jadi saya berperan sebagai Vivi, bukan sebagai Vero. Jadi tolong diklarifikasi semua beritanya," kata Jill Galadys di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018) malam.


"Ya makanya bingung banget berita yang keluar kemarin berperan sebagai Veronica Tan dan itu salah," tegasnya.

Vivi Lety Indra adalah pengacara sekaligus adik kandung Ahok. Sosok Vivi sudah pasti dimunculkan karena ini menceritakan tentang kehidupan keluarga Ahok di Belitung. Dia juga merupakan adik perempuan satu-satunya dari lima bersaudara.

"Vivi karena satu-satunya pempuan dari 5 bersaudara, karena yang satu sudah almarhum jadi Vivi di kelilingi oleh laki-laki, bodyguardnya banyak, paling disayang terutama sama papanya. Kedekatan Vivi paling dekat kedekatannya sama papanya," jelas Jill.



'A Man Called Ahok' memang menceritakan tentang bagaimana sosok Ahok terbentuk dari didikan seorang ayah bernama Kim Nam. Sedangkan untuk sosok mantan istri Ahok, Veronica dalam film ini masih menjadi teka-teki apakah akan dimunculkan atau tidak.

(pus/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT