ADVERTISEMENT

Adakah Sosok Veronica Tan dalam Film 'A Man Called Ahok'?

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 06 Sep 2018 22:21 WIB
Foto: Peluncuran teaser film 'A Man Called Ahok'. (Ibnu-detikcom)
Jakarta - 'A Man Called Ahok' menceritakan tentang kisah hidup Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari kecil hingga menjadi sosok yang dikenal. Sosok Veronica Tan, mantan istri Ahok pun dipertanyakan dalam film ini.

Sang Sutradara, Putrama Tuta mengatakan dari awal dirinya memang hanya ingin mengangkat cerita tentang ayah dan anak. Putrama ingin memperlihatkan bagaiman Kim Nam, ayah Ahok membesarkan sang putra dan anak-anaknya.

"Alhamdulilah dari awal hanya angkat cerita ayah dan anak. Jadi nggak ada fokus cerita tentang yang lain. Apapun yang terjadi (di luar keluarga pada saat itu), tidak mengganggu cerita saya. Karena dari awal yang saya riset adalah siapa Kim Nam, siapa Ahok, jadi memang dua orang ini," jelas sang sutradara di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Lantas apakah sosok Veronica akan dimunculkan di sini? Mengingat Ahok dan Veronica menikah pada 6 September 1997. Itu berarti saat Ahok menjadi Bupati Belitung, Veronica sudah menjadi istri.

"Semua keluarga pasti ada. tapi fokusnya di karakter Kim Nam dan Ahok. Nanti nonton sendiri aja deh," ungkap Putrama menyembunyikan.

"Tapi apapun yang kalian tanya tentang Veronica itu tidak ada hubungan dengan filmnya, riset cerita saya cuma Kim Nam dan Ahok," ujar sang sutradara tertawa.

Film besutan The United Team of Art itu pun cirencanakan akan rilis pada akhir November 2018.

(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT