detikHot

movie

Carlton Drake Memburu Eddie Brock dalam TV Spot Perdana 'Venom'

Selasa, 28 Agu 2018 11:34 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: (ist) Foto: (ist)
Jakarta -

Akan dirilis pada Oktober mendatang, promosi 'Venom' nampaknya akan terus meningkat. Setelah merilis beberapa trailer, Sony pun akhirnya merilis TV Spot perdana 'Venom'.

Konten TV Spot tersebut sebagian besar terdiri dari cuplikan yang sudah ditunjukkan dalam trailer. Seperti Eddie Brock yang kebingungan dengan sosok Symbiote dalam dirinya dan adegan yang sempat bikin heboh ketika Symbiote menguasai tubuh Eddie sepenuhnya lalu berkata, "We are Venom."

Namun, ada adegan baru yang ditunjukkan. Yakni, Carlton Drake yang diperankan oleh Riz Ahmed. Dalam video tersebut terlihat Drake yang berada di ruang kontrol untuk menyaksikan pasukkan dan karyawannya mencoba melacak Eddie. Pada satu titik, ia menatap layar komputer dan berkata, "Bawakan saya makhluk saya."


Pemilihan kata 'makhluk' menarik perhatian penggemar sebab pada trailer yang sebelumnya dirilis, Drake hanya menyebutnya 'Symbiote'. Bukan rahasia bahwa misi Drake adalah membuat pasukan tentara super dengan Symbiote.

Menyebutnya menjadi 'makhluk saya' tentu akan membuat karakter Drake terlihat lebih ambisius dan posesif pada misinya. Hal tersebut tentu akan menyulitkan Eddie.

'Venom' sendiri akan dirilis pada 5 Oktober mendatang. Perusahaan yang dimiliki Carlton Drake menjadi awal mula keganjilan yang dialami Eddie Brock terjadi.



Drake menjadikan sejumlah symbiote sebagai bahan penelitiannya. Ada misi kejam yang diinginkan Drake dengan membuat senjata terkejam dari symbiote-symbiote tersebut.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com