DetikHot

movie

'Thor: Ragnarok' Gelontorkan Rp 144 Juta untuk Wig Valkyrie

Rabu, 08 Ags 2018 14:37 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Thor: Ragnarok Gelontorkan Rp 144 Juta untuk Wig Valkyrie Foto: Thor Ragnarok (Marvel)
Jakarta -

Peran Valkyrie menjadi salah satu sorotan bagi penggemar Thor dalam seri 'Ragnarok' 2017 lalu. Namun siapa sangka, peran ini menjadi peran yang mahal untuk dilakoni hanya karena persoalan rambut.

Pemerannya, Tessa Thompson saat itu dikabarkan tengah terlibat dalam syuting film lain di luar 'Ragnarok'. Di film tersebut, Thompson mengecat rambutnya berwarna terang berbeda dengan penampilannya dalam film garapan Taika Waititi itu.

Perannya sebagai Valkyrie menuntut Thompson tentunya tampil beda. Dikutip Huffington Post, Marvel kemudian mempermudah penampilan Thompson menjadi mantan anggota elit Asgard tersebut dengan membuatkannya sebuah wig khusus.

'Thor: Ragnarok' Gelontorkan Rp 144 Juta untuk Wig ValkyrieTessa Thompson as Valkyrie. Foto: Dok. Walt Disney Studios Motion Pictures



Sutradara film 'Sorry To Bother You' yang ikut melibatkan Tessa Thompson di sela 'Thor: Ragnarok' mengatakan, Tessa harus melakukan pengambilan gambar ulang untuk perannya sebagai Valkyrie kemudian.

Wig itu bernilai $10 ribu atau setara Rp 144 juta.

"Tapi Taika Waititi menganggapnya tak masalah. Dia seperti berkata 'itu bukan uangku'," ujar sutradara film tersebut Boots Riley.


'Thor: Ragnarok' menjadi film sang Dewa Petir tersukses di luar dua seri sebelumnya. Film ini berhasil meraup pendapatan hingga $854 juta dari penayangannya di seluruh dunia. Angka tersebut melampaui perolehan 'Thor: The Dark World' yang meraup $644 juta.

Review positif pun diterima film ini. Seri Thor ini disebut membawa standar yang berbeda dari film-film Marvel sebelumnya yang digarap lebih berwarna.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed