DetikHot

movie

Pevita dan Chelsea Islan Habis-habisan di 'Sebelum Iblis Menjemput'

Sabtu, 04 Ags 2018 17:09 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Pevita dan Chelsea Islan Habis-habisan di Sebelum Iblis Menjemput Foto: Dok. Instagram/timobro
Jakarta - Pevita Pearce dan Chelsea Islan sama-sama menjadi pemeran utama dalam film 'Sebelum Iblis Menjemput'. Bagi keduanya, bermain film horor adalah pengalaman baru.

Diakui mereka, ternyata berakting dalam film horor menjadi pengalaman yang melelahkan. Pasalnya, Pevita dan Chelsea harus menguras emosi untuk menampilkan ketakutan.

Selain itu, dalam film tersebut juga terdapat banyak adegan ekstrem yang menuntut kondisi fisik yang prima.

"Jujur di film ini memang tantangan banget buat aku samaPevita, karena kan pertama kali juga kami main horor genrenya beda banget, treatmentnya juga beda. Terus persiapan film ini juga bisa dibilang workshop-nya yang secara fisik terus suara juga harus bisain lantang jadi semua memang benar-benar diolah, " ujar Chelsea Islan saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Beberapa adegan memang memiliki latar waktu malam.
Sehingga proses syuting pun dilakukan setelah petang dan memakan waktu tidur. Hal itu juga diakui mereka menjadi sesuatu yang tak kalah melelahkan.

"Capek banget sih karena syuting dari malam sampai pagi sudah nggak kenal jam dan lain-lain. Cuma intinya dari film ini kita bisa kasih lihat kalau aktor-aktor Indonesia, mereka tuh bisa total maininnya," tuturnya.

Kelelahan yang sama juga dirasakan oleh Pevita Pearce. Bahkan dirinya mengaku sempat stres saat menjalani syuting.

"Syuting ini cukup intens. Dari yang kalian lihat kebutuhan psikis karakternya seperti apa karena syutingnya dari matahari terbenam sampai terbit, jadi secara badan, itu lumayan stres kok," kata Pevita.

"Makanya kan suka ditanya kayak ada pengalaman seram nggak syuting film horor, kami berdua kayaknya sudah terlalu into untuk karakternya dan syutingnya sudah sangat melelahkan jadi mungkin digangguin tapi nggak sadar kali ya karena sudah terlalu capek," sambungnya.

'Sebelum Iblis Menjemput' merupakan film horor garapan Timo Tjahjanto. Dalam film yang diproduseri oleh Abimana Aryasatya ini, Pevita Pearce berperan sebagai Maya dan Chelsea Islan sebagai Alfie.

Selain mereka berdua, Karina Suwandi, Ray Sahetapy, dan Samo Rafael juga turut membintangi film ini.


Saksikan juga video "Totalitas Chelsea Islan dan Pevita Pearce Main Film Horor" di 20Detik:

[Gambas:Video 20detik]


(srs/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed