Cerita Mandra Berakting di 'Si Doel' Selepas Kepergian Basuki

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 29 Jul 2018 11:59 WIB
Foto: Si Doel (Saras/detikHOT)
Jakarta - Dalam 'Si Doel The Movie', karakter Mandra menjadi tokoh yang jenaka dari film tersebut. Bila di sinetron dan seri sebelumnya Mandra tandem dengan Basuki untuk menjaga komedi, kali ini tinggal-lah ia seorang diri.

"Dari awal Doel komplit ada Basuki, Benjamin, Pak Tile. Basuki nggak ada, masih Basuki dan Pak Tile, pas Pak Tile nggak ada, masih ada Basuki, sekarang Basuki nggak ada dari situlah pengalaman saya mencari sesuatu apa yang harus saya buat," kata Mandra saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.



Menurut Mandra, keberhasilannya dalam menghidupkan komedi di film 'Si Doel The Movie' tak lepas dari arahan Rano Karno sebagai sutradara.

Meski pun harus menjaga komedi dalam film tersebut seorang diri, Mandra tetap melakoninya sebagai bentuk profesionalitas.



"Sebenarnya semua juga tergantung sutradara dan penulis naskah. Enak nggak enak (melawak sendirian) ya itu semua harus saya lakukan. Untuk penilaian berhasil atau tidaknya ya terlepas lagi ke penonton," tuturnya.

Film 'Si Doel The Movie' akan ditayangkan pada 2 Agustus 2018 di seluruh bioskop di Tanah Air.


Tonton video Siap-siap Baper Nonton Film 'Si Doel the Movie':

[Gambas:Video 20detik]

(srs/wes)