ADVERTISEMENT

Raffi Ahmad Gaet Bintang Muda hingga Senior di Film '13 The Haunted'

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Rabu, 25 Jul 2018 08:38 WIB
Raffi Ahmad Gaet Bintang Muda hingga Senior di Film '13 The Haunted' Foto: Veynindia/ detikHOT
Jakarta - Kali ini Raffi Ahmad kembali terjun menjadi seorang produser dalam film terbarunya berjudul '13 The Haunted'. Banyak bintang muda dan senior yang ia sandingkan dalam film terbarunya ini.

Salah satunya adalah Al Ghazali, Mikha Tambayong, Steffi Zamora, Marsha aruan, Endy Arfian, Atta 'Halilintar', Mumuk Gomez, Achmad Megantara, Valerie Thomas, Jeremy Thomas, Tia Ivanka, Fauzi Baadilah, dan Chef Juna.

Sebagai seorang produser, Raffi Ahmad mengaku mengumpulkan artis-artis papan atas dalam satu film ini merupakan hal yang sulit baik dari segi jadwal juga budget.


Kesan Al Ghazali dan Mikha Tambayong Main Film Horor, tonton vidoenya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


"Repot banget, schedule mereka bukan main. Saya sempat ribut sama partner saya. Nanti budget membengkak. Sempat hopeless tapi bersyukur sama Allah bisa berjalan," tutur Raffi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7).

Raffi pun mengungkapkan alasan mengapa ia menggaet para pemain film muda dan senior ini dalam satu film karya sutradara Rudi Soedjarwo ini. Sutradara kondang ini pun memberi masukan bahwa dengan menggabungkan mereka akan menjadi karakter yang berbeda.

"Masukan dari Mas Rudi Soedjarwo berarti banget sebagai aktor. Kan karakter banyak, gue yakin jadi karakter yang kuat," tukas Raffi.

"Saya mendapatkan 9 pemain ini tantangan. Saya nggak pernah tahu mereka bisa menerima yang saya ucapkan. Jenjang umurnya jauh. Tapi mereka sangat humble dan saling menolong dan menutupi kekurangan," jelas Rudi Soedjarwo.



Film ini menceritakan tentang dua grup remaja yang masing-masing grup memiliki vlog. Tujuh di antaranya memiliki grup vlog yang dinamakan The Borju yang pergi ke sebuah pulau dengan sebuah misi untuk mengalahkan grup vlog horor lainnya.

Pulau yang mereka datangi ternyata pulau terkutuk yang membuat mereka harus menghadapi kejadian-kejadian di luar logika. Film produksi RA Pictures ini akan tayang pada tanggal 26 Juli mendatang.

(vep/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT