detikHot

movie

Pemain 'Guardians of The Galaxy' Kini Dukung James Gunn

Selasa, 24 Jul 2018 10:31 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Pemain Guardians of The Galaxy Kini Dukung James Gunn Foto: Dok. Marvel Pemain 'Guardians of The Galaxy' Kini Dukung James Gunn Foto: Dok. Marvel
Jakarta - Meskipun 8 tahun berlalu, Disney nampaknya kecewa berat dengan terkuaknya tweet James Gunn tentang pemerkosaan dan pedofilia. Dengan cepat, pihak Disney mengambil keputusan untuk memecat Gunn.

Merespons keputusan Disney, rekan-rekan Gunn dalam 'Guardians of the Galaxy' ternyata berpendapat lain. Melalui akun media sosial pribadi mereka, para aktor dan aktris 'GOTG' ini menunjukkan dukungan mereka terhadap Gunn.

Dave Bautista, pemeran Drax merupakan yang pertama menyuarakan dukungannya. Melalui Twitter pribadinya @DaveBautista, ia berkata, "@JamesGunn adalah salah satu orang yang paling penyayang, peduli dan baik yang pernah saya temui. Dia ramah dan peduli pada manusia dan hewan. Dia melakukan kesalahan. Kita semua pernah melakukan kesalahan."



Menggunakan konten sensitif seperti pemerkosaan dan pedofilia sebagai bahan candaan merupakan hal yang tidak bermoral. James Gunn pun mendapatkan ganjaran akibat tweet sembrononya 8 tahun silam. Ungkapan penyesalan dan rasa malu pun telah Gunn ucapkan.

Selain Bautista, aktris pemeran Nebula Karen Gillian juga menunjukkan dukungannya dengan berkata, "Aku menyayangi setiap anggota GOTG," melalui Twitter pribadinya @karengillian.

Sementara itu, Pom Klementieff mengunggah video singkat di Twitter pribadinya @PomKlementiieff. Video berdurasi 33 detik itu menunjukkan Klementieff yang tengah menulis, "Kami adalah Groot. Kami sebuah keluarga. Kami bertahan bersama," di atas sebuah kertas coklat.



Lalu Michael Rooker, pemeran Yondu yang merupakan sobat lama GunN mengambil langkah ekstrim dengan menutup akun Twitternya. Rooker mengungkapkan bahwa dia lelah dengan semua omong kosong yang tengah terjadi.

Dukungan terus mengalir untuk Gunn, bahkan petisi 'Re-Hiring James Gunn' telah ditanda tangani oleh lebih dari 200.000 orang.


Tonton juga video: 'Guardians of The Galaxy Vol.3' Syuting Tahun Depan'

[Gambas:Video 20detik]


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com