DetikHot

movie

Yoshi Sudarso Kesulitan Bahasa Indonesia Syuting 'Buffalo Boys'

Kamis, 19 Jul 2018 09:18 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Yoshi Sudarso Kesulitan Bahasa Indonesia Syuting Buffalo Boys Foto: (dok.Screenplay Infinite Studios)
Jakarta -

'Buffalo Boys' melibatkan aktor Yoshi Sudarso dalam cerita. Bintang 'Power Rangers' ini jauh-jauh datang dari Amerika untuk melakoni syuting 'Buffalo Boys'.

Diakui Yoshi, tantangan yang ia rasakan saat terlibat dalam 'Buffalo Boys' adalah soal bahasa Indonesia sebab ia telah lama menetap di AS.

"Makanya kalau ditanya adegan yang susah, scene tersusah yang ada dialog yang banyak sih. Banyak dialog sama Ario Bayu yang kata-katanya official belum pernah aku denger. Baku banget," ujarnya saat ditemui di gala premiere film 'Buffalo Boys', CFV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018) malam.

Saksikan juga video ''Buffalo Boys', Dunia Koboi Rasa Indonesia':

[Gambas:Video 20detik]



Akan tetapi, secara keseluruhan ia puas bisa terlibat dalam 'Buffalo Boys'. Tak banyak pertimbangan bagi Yoshi untuk bersedia main di film ini.

"Untuk aku sih, aku ngga mikirin yang lain-lain. Dari script nya udah bagus banget. Dan karakternya bagus banget, pas sekali sama aku. Karakter Suwo itu kan lahir di Indonesia, terus pergi ke Amerika, lalu balik lagi. Dan dia kesulitannya dari bahasanya, kulturnya jadi ini beneran sesuatu yg pas banget buat aku," tukasnya.

Yoshi Sudarso Kesulitan Bahasa Indonesia Syuting 'Buffalo Boys'

(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed