ADVERTISEMENT

Pemain '13 Haunted' juga Dihantui saat di Lokasi Syuting

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 18 Jul 2018 14:40 WIB
Foto: (instagram)
Jakarta -

'13 Haunted' menjadi horor terbaru yang bakal mengisi layar bioskop dalam waktu dekat. Film ini menceritakan sekelompok anak muda yang diteror sosok tak terlihat di sebuah tempat.

Seperti judulnya, diakui para bintang yang terlibat mereka sempat dihantui dalam proses pengambilan gambar yang mereka jalani.

"Ada sih, ada satu adegan di mana kita lagi bareng-bareng tapi ada bayangan putih di salah satu sudut yang kita lihat. bayangan itu pas di depannya Atta pas pengambilan gambar. Pas kita tunjukin ke Atta, dia juga bingung sendiri," urai Mumuk Gomez dan Valerie Thomas saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.



Beberapa kali mereka juga kerap kesulitan melakukan pengambilan gambar di beberapa adegan.

"Emang kuncinya tuh harus dipikirin sama logika aja sih. Sama dibawa doa aja sama-sama," imbuh Endy Erfian yang juga dilibatkan dalam proses film ini.

Pemain '13 Haunted' juga Dihantui saat di Lokasi SyutingFoto: Asep Syaifullah



"Iya karena emang ada adegan yang ada aja halangannya. Pesawat lewatlah jadi suaranya masuk ke gambar, hal-hal yang kayak gitu jadinya kita harus bedoa," urai Mumuk.

'13 Haunted' dibintangi oleh Mikha Tambayong, Al Ghazali, Atta Halilintar, Mumuk Gomez, Endy Erfian, juga Valerie Thomas. Rudi Soedjarwo menjadi sutradara dari kisah horor ini.

Dijadwalkan '13 Haunted' rilis 26 Juli mendatang.

(doc/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT