DetikHot

movie

Jeremy Thomas Ingin Babat Brewok Jika 'Sabrina' Tembus 2 juta Penonton

Rabu, 18 Jul 2018 10:01 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Jeremy Thomas Ingin Babat Brewok Jika Sabrina Tembus 2 juta Penonton Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Film 'Sabrina' di penayangan hari ke empat sudah meraih angka 400-500 ribuan penonton. Lantas ada harapan dan nazar yang akan dilakukan para pemainnya seperti Luna Maya dan Jeremy Thomas?

"Aku enggak tahu, mudah mudahan melebihi dari yang kemarin (The Dolls 2). kita sering main horor, mereka yang baru pertama, kenapa enggak mereka aja," kata Luna menunjuk Jeremy Thomas di Blok M, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Kalau dapet bonus bisa disumbangkan ke anak yatim atau anak anak yang memerlukan, dapet bonus dari tayangan yang ada targetnya, kalau dapet bonus, kita sumbangkan ke anak anak yang membutuhkan,kan kalau, di atas 1.5 juta lah," timpal Jeremy.


Rahasia Cantik Valerie Thomas, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]

Namun jika tembus sampai 2 juta penonton, ayah Axel Matthew dan Valerie Thomas itu akan membabat habis jenggot dan kumisnya. Memang diakui Jeremy sendiri sudah lama tak memiliki wajah bersih tanpa berewok.

'"Kalau 2 juta cukur jenggot sampai bersih, semua ini (sama kumis)," kata Jeremy.



"Udah lama sekali. Jadi kalau saya tampil plontos di atas 2 juta. Bottom line nya tidak lebih tidak kurang serahkan semuanya kpd yang di atas, kita semua sudah bekerja keras, kita sudah berupaya yang terbaik. Hari ini puji tuhan sudah 500 ribu. Apapun yang kamu lakukan mohon didukung doa dan berkat dari tuhan," pungkasnya.


(fbr/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed