DetikHot

movie

'Si Doel The Movie' Jawaban Cinta Segitiga Doel, Sarah, dan Jaenab

Selasa, 17 Jul 2018 11:16 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Si Doel The Movie Jawaban Cinta Segitiga Doel, Sarah, dan Jaenab Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Dari sinetronnya, diketahui kisah 'Si Doel' membawa drama di antara Doel, Sarah, dan Jaenab. Kini bakal tayang di layar lebar, bagian itu juga bakal menjadi bagian cerita dalam 'Si Doel The Movie'.

"Film ini, ini akan menjadi jawaban lanjutan dari kisah-kisah sebelumnya. Kehadiran kembali film 'Si Doel the Movie' ini merupakan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan penggemar si Doel yang masih bertanya, kapan sih lanjutannya?," ujar Maudy Koesnaedi saat ditemui usai nyekar ke makam Benyamin S di TPU Karet, Bivak baru-baru ini.

Sedikit mengingat ke belakang, kisah cinta Doel dan Sarah berakhir manis di pelaminan di akhir sinetronnya 2007 lalu. Hingga kehadiran Jaenab kemudian menjadi alasan bagi Sarah pergi ke Belanda.


Tonton juga video: 'Maudy Koesnaedi Jatuh Cinta Terhadap Budaya Betawi'

[Gambas:Video 20detik]


Di 2011 ketika kisah Doel diadaptasi ke FTV, Doel diketahui menikah dengan Jaenab. Setelahnya Doel tak lagi memiliki cerita selain publik bisa menyaksikan rekaman episode lama di jejaring sosial.

"Hal lain sih ya ada yang bilang ini untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan Doel ama Zaenab apa Sarah sih? Hubungannya seperti apa?," urai Maudy lagi.

'Si Doel The Movie' bakal tayang tak lama lagi di layar lebar. Film ini dijadwalkan akan premiere dalam waktu dekat di Belanda. detikHOT akan turut meliput keseruan malam premiere itu langsung dari Negeri Kincir Angin.


'Si Doel The Movie' Jawaban Cinta Segitiga Doel, Sarah, dan Jaenab

(doc/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed