DetikHot

movie

Warner Bros Siap Garap Animasi 'Wizard of Oz'

Senin, 16 Jul 2018 14:23 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Warner Bros Siap Garap Animasi Wizard of Oz Foto: imdb.
Jakarta -

'Wizard of Oz' merupakan buku anak-anak yang ditulis oleh L. Frank Baum pada tahun 1900. Lalu Baum kembali menulis 13 kisah yang berbasis pada dunia tersebut. Kisah klasik 'Wizard of Ox' sendiri telah diadaptasi ke berbagai media mulai dari film hingga drama musikal.

Nah, kabar baik buat penggemar kisah tersebut. The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Warner Bros siap mengumpulkan tim kelas satu untuk mengadaptasi novel anak yang ditulis oleh Michael Morpurgo dan diilustrasikan oleh Emma Chichester Clark; 'Wizard of Oz'; 'Toto: The Dog-Gone - Amazing Story of The Wizard of Oz' ke layar lebar.

Film tersebut akan kembali menceritakan petualangan Dorothy menelusuri setapak kuning untuk menemui Oz di Emerald City, namun melalui sudut pandang Toto, anjing peliharaan Dorothy yang setia.



Saat ini skenario film tersebut akan ditulis oleh Mark Burton, penulis naskah 'Madagascar' dan diprosuderi olej produser film 'LEGO'; Jared Stern.

Namun, dibalik semua ekspektasi terdapat beberapa pendapat yang mengatakan bahwa adaptasi tanpa henti untuk karya L. Frank Baum akan mengurangi originalitas Hollywood. Mereka beranggap bahwa para sineas Hollywood hanya membangun rasa nostalgia untuk mendapatkan uang dengan cepat.


(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed