DetikHot

movie

Menilik Kemungkinan 'Call Me by Your Name' Dibuat Sekuel

Jumat, 13 Jul 2018 11:04 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Menilik Kemungkinan Call Me by Your Name Dibuat Sekuel Cuplikan film 'Call Me by Your Name'. Foto: (imdb)
Jakarta - 'Call Me by Your Name' yang rilis tahun lalu berhasil memeroleh prestasi yang cukup gemilang di ajang penghargaan. Tak hanya itu, film yang dibintangi oleh Timothee Chalamet juga memperoleh respons yang baik dari para kritikus.

Michael Stuhlberg yang berperan sebagai ayah dari Elio Perlman menyebutkan rencana mengenai adanya sekuel film tersebut. Menurutnya, sutradara Luca Guadagnino dan penulis Andre Aciman tengah membicarakan kemungkinan tersebut.

"Ia (Guadagnino) berpikir apa yang mungkin bisa terjadi dalam beberapa tahun setelahnya," ujar Michael Stuhbarg dikutip dari Deadline, Jumat (13/7/2018).

"Apa yang terjadi pada karakter-karakter dan pilihan-pilihan yang mereka buat dan kehidupan mereka setelah momentum musim panas untuk mereka semua. Itu tampak seperti sesuatu yang serius dan Andre Aciman sangat tertarik dengan ide tersebut," tambahnya.

Stuhberg juga menambahkan, bagi Aciman, masih banyak hal-hal dari bukunya yang bisa dikembangkan untuk menjadi kisah sekuel dari film tersebut.

'Call Me by Your Name' (2017) merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Andre Aciman yang rilis pada 2007. Film tersebut berkisah tentang cinta antara Elio (Timothee Chalamet) dan Oliver (Armie Hammer) yang terjadi selama liburan musim panas di Italia.

Film tersebut menang sebagai Naskah Adaptasi Terbaik di Oscar dan mendapatkan nominasi sebagai Film Terbaik dan Aktor Terbaik.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed